Friday 25 October 2013

Pengelolaan Lingkungan di Pulau Kecil Destinasi Wisata

Dengan hormat rekan, sahabat, mitra GI,

 

Kami, Tunas Nusa Foundation dan Greeneration Indonesia menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan diskusi open space dengan Tema “Pengelolaan Lingkungan di Pulau Kecil Destinasi Wisata”. Diskusi ini diadakan dengan tujuan utama berbagi tentang temuan kami selama melakukan proses pendampingan 9 bulan di Pulau Tidung dalam Program Manajemen Sampah untuk Kawasan Rumah Tangga. Tujuan lain yang tak kalah penting adalah mendapatkan tanggapan dan masukan yang membangun dari para undangan diskusi ini untuk evaluasi dan penyempurnaan program dengan harapan ada kesinambungan dalam aspek Lingkungan-Sosial-Ekonomi sebagai salah satu prasyarat dari pembangunan berkelanjutan.

 

Diskusi ini akan menggunakan metode Open Space dan direncanakan akan mengambil waktu pada:

Hari, Tanggal : Kamis, 31 Oktober 2013 

Waktu : Pukul 12.30 – 16.45 WIB

Lokasi : Ruang Rapat Besar, Plaza Mandiri Lt. 10, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 36-38 Jakarta 12190

 

Untuk dapat mencapai dua tujuan tadi, kami mengundang Bpk/Ibu/rekan2 yang memiliki minat besar dalam pengembangan pengelolaan lingkungan di daerah-daerah yang belum tersentuh sistem pengelolaan sampah terpusat/terpadu untuk turut bergabung dalam diskusi ini.

 

Apabila Anda berminat untuk hadir, silakan mengisi form pada tautan ini:

https://docs.google.com/forms/d/1jcFngt0hPlddYFD5915u8axmfUIgfuhxyHYqraUaMqA/viewform

 

Sehubungan dengan keterbatasan tempat, kami akan mengkonfirmasi kesediaan tempat untuk Anda setelah Anda mengisi form tersebut.

 

Demikian informasi & undangan ini kami sampaikan. Besar harapan kami Bpk/Ibu /rekan2 tertarik dan dapat menghadiri serta berkontribusi (termasuk merekomendasikan nama2 kontak profesional/mahasiswa sesuai bidang di atas) dalam acara ini. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

salam,

Greeneration Indonesia

 

Tentang MASUK RT > http://greeneration.tumblr.com/post/64397230500/masuk-rt-tidung-merupakan-singkatan-dari

No comments: