Friday, 1 July 2016

[REVIEW] Perawatan Kulit Wajah Lanjutan Untuk Pria

Halo, semua. Setelah mengulas perawatan kulit wajah dasar sebelumnya disini, sekarang saya ingin mengulas perawatan kulit wajah lanjutan yang juga penting untuk dilakukan oleh pria. Engga mau kan wajahnya kusam, kotor, dan tidak berseri? Pria pun perlu lho melakukan perawatan kulit wajah supaya tetap sehat dan menarik. 

Kali ini, saya akan mengulas perawatan kulit wajah lanjutan yang saya lakukan dan memiliki efek positif terhadap tampilan kulit wajah saya. Untuk urusan ini, saya gunakan produk dari The Body Shop. Produk yang saya gunakan adalah pre-serum Drops of Youth Concentrate, serum Oils of Life, dan Drops of Youth Sleeping Mask. 



Jadi, setelah menggunakan toner, saya menggunakan Drops of Youth Concentrate kurang lebih dua tetes. Drops of Youth Concentrate adalah pre-serum dengan teknologi plant stem cells dari criste marine untuk semua jenis kulit yang membantu meningkatkan proses peremajaan, membuat kulit tampak lebih lembut, lebih segar dan lebih sehat dalam 4 minggu pemakaian. Produk ini tersedia dalam dua ukuran, 30 ml dan 50 ml. Cara pakainya adalah dengan menuangkan 2-3 tetes ke tangan lalu pijatkan dengan lembut ke wajah. Setelah meresap, saya lanjutkan dengan serum. 

Serum yang saya gunakan adalah Oils of Life Intensely Revitalising Facial Oil. Dengan memadukan tiga seed oils dengan tujuh campuran minyak lainnya - Lavender, Rosemary Leaf, Geranium, Orange Peel, Lavandin, Marjoram Leaf, Roman Chamomile – The Body Shop® menciptakan sebuah facial oil harian yang membantu melindungi kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket, Intensely Revitalising Facial Oil dapat membuat kulit tampak lebih halus. Cara pakainya adalah dengan mengaplikasikan satu hingga dua tetes pada bagian wajah dan leher kemudian melakukan pijatan lembut setiap pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim. 

Khusus malam hari, setelah serum saya menggunakan Drops of Youth Sleeping Mask. Drops of Youth Sleeping Mask adalah masker wajah yang digunakan malam hari, menjaga dan merawat kulit saat Anda tidur untuk tampilan kulit wajah halus dan segar di pagi hari. Jika menggunakan produk ini, kita tidak perlu lagi menggunakan krim malam. 

Kandungan utama Drops of Youth, baik Concentrate ataupun Sleeping Mask adalah Babassu Oil. Kerja sama The Body Shop dalam memproduksi babassu oil telah membantu memberdayakan para perempuan dari koperasi COPPALJ co-operative di Maranhão, Brazil, dengan mengubah mata pencaharian tradisional mereka menjadi sumber pendapatan utama. Ke-150 anggotanya kini memiliki kesempatan bersuara lebih besar serta lebih dihargai dan diakui oleh komunitas mereka. 

Sedangkan kandungan utama dari Oils of Life adalah Community Trade organic olive oil yang dipetik menggunakan tangan dan diperas dalam suhu dingin di Cilento National Park di Itali bagian Selatan. Anggota koperasi Cilento National Park memproduksi oil ini dari berbagai varietas buah olive yang tumbuh secara alami di tanah yang di kelola dari generasi ke generasi. Kini mereka merupakan salah satu produsen olive oil terbesar di wilayahnya, beranggotakan 300 orang dan mengelola 2.000 hektar tanah. 

Kesimpulan menggunakan produk ini adalah:

#nofilter


a. Pros:
  • Wanginya seger banget, berasa banget alaminya
  • Karena produknya 1-2 tetes, jadinya awet banget
  • Kulit wajah berasa banget halusnya
  • Bekas-bekas jerawat berkurang
  • Kemasan kardus bersertifikasi FSC
  • Kemasan kosong bisa dikembalikan untuk didaur ulang dan berhak mendapatkan reward
b. Cons:
  • Untuk sleeping mask, jadi agak lengket tapi engga begitu bermasalah. 
Repurchase? TENTU SAJA!!! 

*Untuk Drops of Youth Concentrate sudah botol ketiga, akan memasuki botol keempat. Yang lainnya masih botol pertama dan masih banyak banget.

5 comments:

cicifera said...

wah, kalah gini gw ama cwo, hahahaha.. awal bulan kemarin baru beli drop youth nya aja, itu aja pake mikir, mahal bok XD tapi jadi semangat makenya, mas nya udah sampe botol ke-4, hihi.. btw, salam kenal ya #1minggu1cerita ;)

Rahyang Nusantara said...

Hahahahaha duh jadi malu. Hahaha. Mahal tp dampaknya jangka panjang. Aku selalu beli kalo lagi diskon hahah. Paling banter diskon di 20% doank sih

Dyahsynta said...

Kalah rajin pake krim malam :____( Aku cuma rajin pake krim malam kalo ada jerawat nongol :)) Salam kenal! #1minggu1cerita

Rahyang Nusantara said...

Biar jerawat ga muncul lagi hahaha itu bukan krim malam sih. Sleeping mask gitu

Intan Elicia Rosalina said...

Mantap. Haha laki ga mau kalah juga 😆
Bukannya oils of life utk usia 30 ke atas ya? Salam kenal. 😊