Friday 30 January 2015

[REVIEW] Tea Tree Squeaky-Clean Scrub

Hello, again!

Minggu ini gue mau bahas produk scrub wajah yang gue pake. Tetep setia dengan produk The Body Shop lho, karena gue #TBSLovers, hihi. Produk yang gue pake adalah Tea Tree Squeaky-Clean Scrub. Waktu itu gue beli sepaket dengan Cool & Creamy Wash dan Tea Tree Oil (The Power of Trio), karena harganya lebih murah dibanding beli satuan, haha. 

Scrub kesukaan :p
Gue pake produk ini dua kali seminggu setelah cuci muka, karena kondisi wajah gue yang manja banget minta dirawat. Jadwalnya rutin, Minggu dan Kamis. Kadang malem, kadang pagi, suka-suka, haha. Yang gue suka adalah setelah pemakaian, kulit gue jadi halus banget (meski tetep ya pori-pori mah besar). Berhubung gue pengguna transportasi umum dan suka berjalan kaki, muka gue cepet banget kotornya, jadi biasanya 2-3 hari kulit gue agak kasar dan kusam. Tapi beruntunglah gue pake produk ini, karena sel-sel kulit mati di wajah gue bisa langsung terangkat! Biasanya, abis pake scrub gue lanjutkan dengan Tea Tree Face Mask, tapi karena efeknya biasa aja, jadi gue jarang pake. Padahal kalo rutin, mungkin kulit wajah gue bisa lebih bersih. 

Anyway, scrubbing ini perlu banget buat wajah yang berminyak dan berjerawat. Kondisi wajah kayak gue ini itu harus rutin dirawat, asal engga keseringan aja, entar malah makin berjerawat. Scrubbing maksimal dua kali sudah cukup dengan kondisi wajah kayak gue ini, biar kulit wajah juga terawat dan terbebas dari jerawat. Ohya, penggunaan scrub ini kalo rutin (dengan cuci muka yang rutin pagi-malem), bisa membuat wajah kita terhindar dari jerawat lho!

Kelebihan:
- kulit wajah jadi halus
- harga engga terlalu mahal
- scrub-nya halus, engga bikin kulit wajah terluka
- botol bisa dibalikin ke store TBS terdekat Anda (Bring Back Our Bottle) demi menjaga lingkungan kita ini dari limbah plastik. 

Kekurangan:
- engga ada

Repurchase? YES!

No comments: